Rabu, 22 Desember 2010

Ruffle

Assalamualaikum

Untuk koleksi Tamimi yang terbaru sample saya buat sendiri. Hasilnya lumayan bagus walaupun tidak sempurna karena mesin jahit yang saya gunakan hanya mesin biasa, untuk pinggiran kaos tidak menggunakan mesin overdeck.
Model yang dipilih adalah jenis loose shirt atau lagi trend disebut Big Jill. Sebenarnya di Indonesia model seperti ini disebut setali.
Samplenya sudah dibuat lumayan lama, tapi baru mulai diproduksi bulan ini.

 Pada bagian dada diberi aksen ruffle. Saya memang suka bentuk ruffle, kesannya memang terlihat lebih "cewe".  Pada sample saya menggunakan bahan kaos misty.



Saat mau diproduksi diputuskan menggunakan bahan kaos katun combed 30s warna hijau tosca. Bagian bawah dan tangan dibuat lebih panjang, serta bagian pinggir tidak dioverdeck melinkan wolsum. Foto diatas ada ditorsi warna, yang betul lebih mirip aslinya yang bagian kiri, sepetinya model membuat terjadi distorsi warna..he..he..he.

Sebenarnya sample menghasilkan ide lain sehingga muncullah produk yang berwarna merah, desainnya memang lebih minimalis, bahan yang digunakan kaus katun combed.

Jika tertarik produk kami bisa lihat di klik aja Tamimi Shop, 

Salam Semangat,
We/ll Always Special
Publish Post

Nadiyah

3 komentar:

  1. sederhana
    tapi cantik sekali
    cuma menambahkan ruffle saja, kesannya jadi sungguh berbeda ya Mbak

    BalasHapus
  2. kalo bahan kaos, pasti nyaman ya Tante

    BalasHapus
  3. @elsa: ruffle memang bisa bikin beda baju sederhana..
    @Dija: sekarang tinggi kamu berapa sih??minta tante elsa ukur ya..nanti kalo aku gak sibuk aku bikinkan sesuatu yg berbau ruffle??

    BalasHapus