Minggu, 05 Desember 2010

Wayange Horreg

Assalamualaikum
Untuk yang seumuran saya, ketika kecil ada 2 majalah anak-anak yang ngetop banget yaitu majalah ananda dan majalah bobo.Kedua majalah tersebut punya cergam bersambung. Salah satu favorit saya dari majalah Ananda adalah Kisah Bharata Yudha oleh Oom Teguh Santosa. Walaupun bukan orang Jawa tapi saya suka baca cerita tersebut. Saya senang dengan karakter Bima (Werkudoro)  yang gagah dan jujur.Setelah punya anak, saya dan suami ingin anak juga mengenal karakter wayang, setelah mencari ternyata ada satu buku atau bisa disebut novel grafis yang dikarang oleh Dwi Klik Santosa dan Gambar oleh Isa Horreg dengan judul Abimanyu Anak Rembulan. Anakku suka banget bukunya, sampai lecek bolak balik melihat gambarnya.

Suamiku yang memang suka pada karakter gambar wayang  Isa Horreg mengajak isa membuat desain untuk produk kaos kami berikutnya, dan jadilah kaos produk Tamimi dengan label Wayange Horreg. Untuk awal kami membuat Bima dan Gatot Kaca, selanjutnya kami berencana membuat Arjuna dan Abimanyu, atau bima epidosode dewa ruci


 


Salam semangat,
Nadiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar