Sabtu, 11 Juni 2011

From Ira Rupina

Assa'lamualaikum 

Sepertinya aku bukan termasuk orang yang dapat hadiah kalo ada doorprize atau sejenisnya, misalnya saat aku ikut workshop wanita wirausaha femina diantara 3 orang terakhir yg belum dapat doorprize..tetap saja nama saya tidak keluar :(

Tapi..sepertinya sudah saatnya berubah, pada giveaway yg ke 2 aku via blog..    ternyata aaaa..aku dapat..ya giveaway dari Ira rupina di blog idekuhandmade..ya betull..cincin yang cantik itu..aku dapat yg warna krem..senangnya :) 

Setelah ditunggu-tunggu..
datanglah sebuah paket mungil yang berwarna lucuu..
dengan pouch merah maroon didalamnya dan...


 tarrrraaaa........cantik ya ^_^

 cincinnya memang cantik, tapi aku tidak fotogenic..

i love it....makasih ya Ira rupina dan idekuhandmade....semoga tambah kreatif dan sukses..amiiinn

Salam kreatif, 

Nadiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar