Minggu, 12 Juni 2011

Tinta Bak dan Pena Kodok

Assalamu'alaikum..

Untuk gambar tangan atau drawing aku lebih suka tidak diwarna. Biasanya kalo menggambar menggunakan tinta bak dan pena kodok. Kadang memang pakai drawing pen, tapi aku lebih nyaman pakai tinta dan pena. Memang tidak praktis dan beresiko mengotori tempat, apalagi kalo tidak sengaja tintanya tumpah..tapi namanya suka :)

Kemarin baru aja selesai menyelesaikan gambar burung hantu..yang dikasih tinta :)
Biasanya bentuk yang dinginkan di sket dulu menggunakan pensil, tipis-tipis aja



 Kalau udah mantap baru aku beri tinta, untuk out line dan beberapa bagian diberi blok
Aku punya beberapa jenis pena, dan yang gagangnya ada warna merah adalah pena favoritku. Ini pena pertamaku, dulu beli untuk kuliah sketsa..




Beberapa pena kodok punyaku..
Hasil jadi setelah diberi tinta, tapi pensilnya belum kuhapus..
Matanya galak ya..nanti diganti lebih ramah aja ya :)



Salam kreatif,

Nadiyah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar