Minggu, 22 Februari 2015

Pop Up Shop

Assalamu'alaikum

Posting pertama di 2015..akhirnya

Tahun 2014 Tamimi sudah 2 kali mengikuti bazar offline di Bandung dan 2015 sepertinya momen yang pas untuk kami berinteraksi langsung dengan teman-teman di Jakarta. Ya, menurut kami pengalaman berjualan offline merupakan hal yang akan menambah semangat, ide dan memperluas visi.
Setelah mempertimbankan banyak "event" rutin di Jakarta akhirnya kami tertarik untuk mebuat Pop Up Shop di Post Santa, yaitu di area lantai atas Pasar Santa. Sekitar September saya  mengikuti akun instagram Pasar Santa yang mulai nge hits di Jakarta. Pasar Santa sendiri bukan hal yang baru saya dengar, karena saya memang besar di Jakarta tapi apa yang sedang berkembang di sana membuat saya penasaran dan setelah mengamati via instagram akhirnya sekitar November kami memilih Post Santa sebagai tempat untuk Pop Up Shop Tamimi pada 14-15 Februari.

Tahun 2015 ini Tamimi genap lima tahun dan kami ingin memperlihatkan proses kreatif Tamimi di Pop Up Shop dengan cara mengadakan "nyablon bareng". Selain itu kami juga membawa gambar-gambar yang diaplikasikan pada produk Tamimi dan gambar hasil dari kreatifitas kami.

Post Santa adalah toko buku plus tempat kreatif yang bisa digunakan untuk hal-hal kreatif seperti yang kami lakukan. Post Santa berukuran 4x2m dengan interior putih sehingga display menjadi menarik dan sesuai dengan konsep yang ingin kami tampilkan.

 Nyablon bareng kami lakukan untuk memperlihatkan asyiknya teknik cetak ini.

Pop Up Shop kali ini juga jadi ajang reuni, beberapa teman SMA datang dan ikutan nyablon bareng
Mereka datang dengan keluarga dan teman, jadi tambah seru walau kami membatasi waktu nyablon bareng.
 Ada yang nyablon di kaos atau tote blacu.

Kali ini kami juga membawa produk baru dari "second line" Tamimi, yang mendapat respon positif walau belum diberi label.

Selama 2 hari di Post Santa, apresiasi yang kami terima luar biasa lebih dari yang diharapkan. 
Teman-teman dari Post Santa, Teddy, Maesy dan Steven merupakan tuan rumah yang menyenangkan. Pengunjung juga luar biasa, interaksi yang kami harapkan saat bertemu langsung dengan pengunjung juga berlangsung dengan menarik.
Bisa dikatakan ini salah satu kegiatan yang ingin kami lakukan lagi ditempat lain. 

Terimakasih untuk yang sudah datang


Salam Kreatif

Nadiyah



1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus