Selasa, 04 Agustus 2015

Workshop Perdana di Studio Rumah Tamimi

Assalamu'alaikum

Rencana untuk membuat studio dan toko di rumah sudah ada sejak sekitar Oktober 2014. Persiapan mulai dari pembagian area kerja serta display produk Tamimi ternyata berjalan lambat karena interuosi banyak hal. Menunggu semuanya siap sesuai ideal yang dibayangkan malah ternyata memang susah, jadi dengan semangat Studio kami mulai dengan mengadakan workshop stencil sablon 29 Juli kemarin.
Peserta workshop adalah pemenang giveaway workshop Tamimi yang diadakan via media sosia facebook page dan Instagram. 
Contoh menggesut
Seperti biasa untuk sesi workshop materi diberikan oleh Pak Aping. Workshop Stencil Sablon suah beebrapa kali kami adakan karena memang mudah dilakukan tanpa membutuhkan area kerja yang luas dan bahan serta alat yang mudah didapatkan. Workshop stencil sablon membutuhkan waktu sekitar 3 jam.
Meja kerja
Peserta merupakan crafter, Ika (Motemanika), Tya (Murasaki Hand Work dan House of Shaqina), Dyah (DeeGie craft) dan Novi (Ihomecraft Jogja) dengan bidang yang berbeda sehingga kreatifitas mereka memang tidak diragukan.
Meja Kerja
Sebagai teknik dasar memang peserta diarahkan  membuat sablon satu warna walau juga selalu menyemangati peserta untuk membuat sablon 2 atau 3 warna.
Peserta dan hasil karya ki-ka: Ika, Tya, dyah dan Pak Aping
Sablon dibuat diatas kain blacu. hasil kreatifitas peserta memang menarik dan kami mengharapkan lanjutan dari hasil sablon mereka, bisa jadi tas atau pouch.. penasaran :)

Studio Rumah Tamimi akan mengadakan workshop dengan jadwal yang akan kami publish di blog dan media sosial

Untuk Teman-teman yang tertarik mengikuti workshop dengan jadwal khusus (terutama yang luar Yogyakarta) bisa menghubungi Sms/WA/Line 08882861876 atau emai tamiminad@yahoo.co.id

 Home Store Tamimi juga bisa dikunjungi dengan janjian dulu ya


Salam Kreatif

Nadiyah

1 komentar: