Jumat, 12 November 2010

Chocochips Cookies

Assalamua'alaikum.. 

Kalau anak lagi senang ngemil, harus mempersiapkan stock cemilan di rumah. Sudah agak lama gak bikin cemilan yang di oven, 2 hari yang lalu sepakat dengan anakku untuk bikin Chocochips cookies.

 Cookies ini gampang banget bikinnya, dan gak mungkin gagal..:) Kalau yg aku bikin ini udah modifikasi, resep nya aku dapet di sini ,Mb lia, Dapur Gue., trims ya mb..
Resep asli cuma pake terigu, aku modifikasi sebagian diganti dengan tepung sagu dan gak cuma pake coklat chip, aku tambah kacang panggang cincang.. enak banget..
Kemarin bikin 2 resep, jadinya sebanyak ini


Yuk dibuat...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar