Senin, 07 Februari 2011

Reusable Shopping Bag:2

Assalamu'alaikum

Awalnya bikin tas belanja (reusable shopping bag) karena:
1. Aku peduli lingkungan dan mau mengurangi sampah :)
2. Aku malas kalo belanja ke supermarket, plastiknya banyak, mau dibuang sayang. Jadi biasanya plastik aku lipat dan kalau sudah banyak aku kasih ke tetangga yang julan sayur.
Tapi belakangan malasnya dobel, jadi plastik gak dirapiin dan ternyata lama2 jd banyak dan terlihat gak rapi :(
Jadi aku dan suami memutuskan mau bikin tas belanja, karena aku pingin punya  tas belanja yang besar dan kerenn :)



 Setelah bikin tas belanja yang coklat dan batik  , jadi semakin tertarik untuk bikin produk tas belanja yang lain, dengan semangat peduli lingkungan dan ingin tampil beda jadilah tas belanja ini 

  

Sebenarnya tagline ini udah umum, tapi aku memang suka banget kalimat ini" Green is the New Black". Artinya..hitam itu kan terkesan keren, misalnya kalo lihat gaun malam/dress hitam pasti kesannya elegan, nah sekarang karena ada gerakan "hijau" jadi hijau gantiin hitam....begitulah...hehehe..

Oh ya, untuk produk tas belanja yang baru, kami memutuskan sesuatu yang lebih sederhana, yaitu kain blacu dan disablon satu warna saja. seperti yang ini 




  Untuk tas yang diatas adalah desainku, tas yang 2 berikut ini aalah desain suamiku 
yang ini judulnya Lady Sepeda

kucing..
Tas belanja tamimi yang berbahan blacu kami desain bisa dilipat

Yang tertarik dengan tas belanja tamimi bisa lihat2 di sini atau untuk yang di Yogya bisa mampir lihat langsung ke rumah kami di
Dusun Ngoto Rt. 5 No.1
Jl. Imogiri Barat Sewon Bantul
Yogyakarta

 Salam kreatif,

Nadiyah
We'll Always Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar