Kamis, 02 Agustus 2012

Wow..yang Baru di Tamimi

Assalamua'laikum.... wahh udah setengah tahun gak ada postingan baru ya..jadi gak enak

Ghulam
 Terakhir posting sekitar Januari, itu dimana saya sudah berkonsentrasi untuk menyabut kelahiran anak ketiga. Anak kedua saya, Shofiyyah Tamimi, meninggal pada hari kedua dia dilahirkan, sehingga untuk persalinan yang ke 3, kami (saya, suami dan rasyiq) ingin melahirkan dengan nyaman dan aman yang ternyata membuat kami berkonsentrasi hanya pada persalinan. 
Saya mempunyai kecenderungan melewati HPL, untuk anak yang ke 2 ini sudah masuk 42 minggu tapi belum ada tanda-tanda. Kami sudah memutuskan akan melahirkan di bidan kita, klaten, jadi kami sering bolak-balik ke Klaten untuk persiapan sehingga produksi dan pengembangan produk baru agak terbengkalai.
Syafiq 4 bulan
Setelah melalui proses yang seru lahirlah putra ketiga kami, Ghulam Syafiq Tamimi. Proses persalinan yang dibantu oleh mb yessi dari bidan kita didokumentasikan dengan indah dan setelah disensor untuk konsumsi umum..he..he..mb yessi meminta ijin kami agar video boleh diupload di youtube dengan tujuan menyemangati yang lain untuk melakukan persalinan secara alami, ini link nya.


 Selain ada tamimi baru di rumah, kami juga pindah rumah, jadi lengkaplah semua kerepotan itu..


Sekarang kami tinggal di Dsn. Jeblok no.1, Rw.6 No.29, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul dekat Nitiprayan..dengan rumah model lama bentu limasan..suka banget :)

Jadi itu semua alasan dan sebab kenapa Tamimi jarang up load dan tidak bisa merespon teman-teman dengan cepat.

Salam Kreatif,

Nadiyah

1 komentar: