Kamis, 04 April 2013

Sebelum Tamimi

Sebelum Tamimi...saya dan suami punya pekerjaan lain, kantoran, sebagai desainer. Suami kerja sebagai desainer pada sebuah perusahaan kaos di Yogyakarta. Setelah bekerja hampir sepuluh tahun disana kami berpikir sudah sampai pada tahap dimana pekerjaan tersebut tidak bisa membuat kami, terutama suami berkembang lebih jauh. Jadi kami memutuskan membuat merek kaos kami sendiri selain  juga menerima pesanan khusus. Kaos yang kami bikin awalnya kaos anak, lalu berkembang sesuai dengan minat dan ketertarikan suami yaitu the Beatles dan Motor Tua.



Water mark jadul, yg tertarik sama kaos ini dan motor kami masih ada stock loh :)
Saya, sebelum di Tamimi bekerja sebagai desainer produk disebuah perusahaan ekspor Handycraft di Yogyakarta, Estetika Indonesia. Di sana saya bekerja hampir dua tahun sebelum jadi tenaga pengajar di ISI Yogyakarta. Saya banyak belajar di Estetika, gak hanya tentang desain...(terimakasih banget untuk bos saya disana Almarhum Ronald Wanee).pokoknya buanyakkk dan saya suka pekerjaan saya di sana tapi saya gak kuat kerja kantoran dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pekerjaan saya sebagai desainer di Estetika menyenangkan, bisa ketemu suplier yang pintar dan mengenal bahan khas Indonesia yang dapat diaplikasikan pada produk modern.

Ini beberapa desain saya selama di Estetika Indonesia

 

 Ini adalah tempat lilin (tea candle) yang terbuat dari batu biasa disebut lime stone, dibuat di tulung agung
Ini set Laundry terbuat dari pandan, keren kan...salah satu favorit saya, ada laundry bin, tissue box, waste bin...pokoknya semua bisa dimasukkan kedalam laundry bin besar itu..

 Kalau yang ini terbiat dari lidi yang ditenun, dan diaplikasikan ..jadi tempat CD

Kalo yang ini dari Enceng...iya enceng..keren ya, enceng ditenun dengan benang warna-warni lalu dibuat sebagai Magazine Basket.

Pengalaman kami dan kecintaan kami pada sablon dan Indonesia..he..he..membuat Tamimi seperti sekarang.

NB:Buat yang tertarik dengan produk Estetika silahkan menghubungi Estetika Indonesia..


Salam Kreatif

Nadiyah

3 komentar: