Senin, 13 April 2015

Workshop Foam Stamp

Assalamu'alaikum

Tahun ini Tamimi memang berniat untuk membuat home studio dimana kami akan mengadakan workshop sablon dan sebagainya. Langkah kesana dimulai dengan mengadakan workshop yang masuk dalam rangkaian acara sperti workshop stencil sablon di Pasar Buah Tangan #2, menyablon bareng di Pop Up Shop Tamimi di Post, Pasar Santa, dan workshop stencil sablon di Pasar Kamisan.
Semuanya mendapat respon positif yang menyemangati kami.
Untuk bulan April Tamimi mengadakan Workshop Foam Stamp di Baksya Galleri. Workshop di selenggarakan tgl 5 April jam 15.30
Workshop Foam Stamp ini membuat stamp yang akan dicap di Tote Bag. Kali ini kami menyediakan kit berupa kuas, body stamp, foam, cat rubber 4 warna, tote bag, kain blacu dan ada bonus kalender Tamimi.



Seperti workshop yang lain kami selalu membatasi jumlah peserta agar hasil bisa maksimal.
Kali ini peserta workshop ada 2, Tya dan Ria. Tahap pertama seperti workshop yang lain membuat desain ataau rancangan. Pada tahap ini agak lama karena memang teknis membuat foam stamp menjadi pertimbangan dalam membat desain.


Jika desain sudah siap, berikutnya memotong stamp sesuai desain yang dibuat.


Ini adalah tahap berikutnya, menempelkan material foam di body stamp. Sengaja kami membuat foam yang tebal sehingga setiap sisi bisa dijadikan stamp.

Kain blacu yang kami sediakan digunakan untuk membuat proof stamp sekalian mengenali karakter cat. Kuas digunakan untuk memudahkan peserta yang memang baru pertamakali mencap di kain agar hasil lebih bisa dikonterol. Penggunaan pad membutuhkan ketrampilan dan jam terbang yang mahir :)



Hasilnya, bisa dibuat multi warna.
Stamp yang sudah dipenuhi cat.
Waktu 2,5 jam ternyata belum cukup, sehingga tote bag belum di cap dan peserta memilih melanjutkan di rumah, karena memang kit yang kami sediakan bisa untuk membuat lima stamp.

Terimakasih untuk peserta yang menyenangkan.

Bagi yang berminat kit  foam stamp bisa email tamiminad@yahoo.co.id, sms/wa 08882861876 Line@: Tamimi

 Salam Kreatif

Nadiyah



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar